Rabu, 11 September 2013

Kembali Kehidupan yang Dulu


Kurang 4 hari lagi aku kembali ke sekolahku tercinta MAN Insan Cendekia Serpong. Masih banyak pr yang harus aku kerjakan, males nya masya Allah plus gak bias memang.
Ya Allah, hindari aku keiri dengkian hati, aku selalu berpikir dia lebih beruntung ya, dia lebih berbakat, dia lebih .. banyak hal deh pokoknya. Emang aku gak bisa apa? Bukan gitu tapi minder. Sepertinya bener kata MINDER sedang menyelubungiku sampai saat ini. Sifat itu muncul karena aku belum menemukan kelebihanku … belum menemukan bakatku .. dan aku hamper menyerah
Sebenernya aku gak tahu apa yang aku inginkan dalah hidup ini, bahkan aku pernah berpikir sepintas kalau gak usah kuliah. Balqis, kamu mikir apa sih ? saking belum menemukan kelebihanku dan kenyamananku.
DEWASA, kata ini yang belum terjadi didiriku sendiri. Masih pingin kayak anak kecil mulu. Iiiiihhhhh kenapa sih aku ini ?
Ya Allah, bantu aku untuk menemukan jalanku

balqishabrina (18 Agustus 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar